1 lagi yang gw sadari dari makna hidup ini

Posted: Sabtu, 21 Agustus 2010 by ibrohim panca putra marsetia in Label:
0

      banyak orang yang mengalami ketidaksetia kawanan dengan hidup yang dijalaninya. entah itu di saat ia kecil, remaja atau bahkan hingga mulai dewasa. banyak hinaan celaan yang datang sama hidup ini , hingga membuat hati merasa kesal dan bahkan juga bisa muncul rasa dendam. 
       
enggak usah jauh2 sih, gw juga ngalamin rasa itu. tapi dari situ gw ngerti apa arti kesetia kawanan. susah juga buat cari teman yg bisa sesuai dengan diri kita. yang bisa bawa kita ke jalan yang lebih benar . buat kalian yang ngerasa di rendahkan atau dihina, bahkan dilecehkan dan di jadikan bahan ledekan juga di omongin sama org2 lain, pastinya enggak suka dan merasa dendam. hingga ingin membalas dan ingin melampiaskannya .

      cukup semua ini jadi kenangan . bawa hidup kalian ke jalan yg lebih bisa membuat kalian nyaman tapi dengan nerima fakta dari kehidupan yang kita jalanin sekarang. biarkan org berkata apa, dan coba belajar buat bisa ngerubah dari kehidupan yg kurang baik buat menjadi yang lebih baik lagi.

Note : coba buat ngenanlin diri kita , pkirin apa kesalahan yang udah kalian buat. belajar buat menyangi diri kita dan coba belajar buat nyangin org di sekitar kita .

0 komentar: