"cinta ku" haha ( terlalu manis buat di jadiin judul)

Posted: Sabtu, 28 Agustus 2010 by ibrohim panca putra marsetia in Label:
0

        di saat seperti sekarang ini yg membuat hati gw bingung, adalah satu masalah cinta. masalah yang masih lucu buat gw yg di bilang orang tua gw. hahaha
yaa gw juga sendiri mungkin masih bingung apa yang di maksud dengan kata cinta. . .
yang gw tau soal cinta itu rasanya manis pahit yaa,, macem2 lah rasanya. -_-
bisa di billang buat saat ini gw mencintai seorang wanita, dia belum lama gw kenal. tapi begitulah cinta kan bisa datang tiba2. . .
        
       melihat dari keadaan fisik, materi dan juga pergaulan. gw jauh banget sama dia. gw belum kenal banget gimana dia orangnya. bukan gw enggak mau nyatain perasaan gw dan bukan gw takut buat nyatain perasaan ini. tapi entah kenapa, gw belum siap aja buat mengubah lagi status single gw jadi in relationship . terkadang emang gw merasa sepi dan iri juga ngeliat temen2 gw yang pada pny pasangan. tapi menurut gw buat sekarang jauh lebih baik gw menjomblo dulu sambil lebih jauh mengenal si dia. hehehe..
banyak temen gw bilang, "udah im,, tunggu apa lagi sih??(sambil ngeledek gw gitu)" . 
ahh... banyak godaan buat hidup ini. gw bingung sama apa yg gw rasa sekarang. gw seneng bisa deket sama dia. tapi gw juga enggak tau gimana perasaan dia. hemm..

         yang gw lakukan saat ini , belajar sebanyak2nya buat ngertiin gimana yang namanya sabar & ikhlas . sabar dalam arti gw sabar menunggu apa yang jadi impian gw. dan juga ikhlas dalam arti ikhlas menerima apa yang gw jalanin di hidup gw sekarang. kenyataan hidup ini bisa aja menyenangkan dan bisa juga enggak sesuai keinginan(menyedihkan) . dan salah 1 kenyataan hidup yg gw dapet di saat ini bisa di bilang ini menyenangkan. :)
* kembali ke topic utama apa yg jadi inti dari tulisan gw ini , soal gw mencintai dia. mungkin belum saat nya buat nyatain perasaan gw. biarin hidup gw bebas dulu dengan status jomblo, dan biarkan dia happy dulu dengan apa yang di jalanin di hidup dia yg sekarang. 

0 komentar: