setiap waktu tak di sangka banyak pengalaman yg didapat .

Posted: Kamis, 19 Agustus 2010 by ibrohim panca putra marsetia in Label:
0

                         setiap orang selalu mempunyai keinginan. tetapi terkadang keinginan kita sendiri enggak bisa sesuai sama apa yg di inginkan . di sini gw pengen berbagi hal yg banyak sama para pembaca blog2 atau maupun sama kalian semua. tanpa terasa waktu itu berjalan, dan semakin bertambah nya umur semakin juga umur kita berkurang. kita hidup di sini untuk berjuang buat bisa terus ngelanjutin hidup. yaa walaupun terkadang hidup ini pahit 
                             buat kalian yang sedang berjuang melawan kerasnya hidup, usahakan jangan gampang nyerah atau pun merasa takut. memang hidup ini banyak tantangan, tapi kita ingat di satu sisi banyak orang di sekitar kita yang terus ngasih kita support buat ngejalanin hudup ini. di kala kita senang maupun sedih pasti kita bisa lewatkan rasa itu dengan berjalannuya waktu. percaya enggak percaya kita yang menjalani hidup ini. cobalah buat berjuang dan mencari apa arti hidup yang sebenernya. 
disaat kita masih di usia yg labil, kita susah buat mengatur emosi kita sendiri. kita mungkin masih harus terus belajar mengenal siapa diri kita ini ? 
                                    okeh, belum ada lah kata terlambat buat kita ngeubah pola pikir atau pola hidup kita yg kurang baik. hidup masih terus berjalan sampai ada waktu yg menghentikannya. 
1 saran yang pengen gue saranin,
  • Masih banyak hidup yang harus di jalanin, dan masih banyak masalah yang akan datang. maka hadapi maslah itu dengan sebuah senyuman . 


0 komentar: