pembagian rapot

Posted: Rabu, 21 Desember 2011 by ibrohim panca putra marsetia in Label:
0

                   hari kamis tanggal 22 desember 2011 , betepatan dengan tanggal "HARI IBU" beberapa sekolah menengah atas di adakan pengambilan rapot hari ini. sekoalah gua , sekolah tercinta SMAN 6 TANGERANG pemabgian rapotnya di semester 1 sekarang masih dalam bentuk rapot bayangan (selembar kertas di masukan ke amplop) .
                 gua rasa cuma SMA gua aja nih yg ada istilah rapot bayangannya haha *aneh                                     

                      soal nilai di rapot semester 1 ini, bisa di bilang belum bisa di katakan memuaskan malah bisa di bilang mengecewakan , #sory mah pak , masih belum bisa buat kalian bangga
udah kaya gini , gua harus terima apapun yang di bilang nyokap sama bokap. ada janji janji tertentu yang baru bokap bilang sama gua buat semester 2 nanti yang harus gua turutin dengan mau ga mau, dari pada resiko kendaraan (motor) gua di sita.

                      yang pasti di semester 2 nanti , gua harus berusaha keras buat bisa lebih baik lai dari semester 1 ini, apaun resikonya yah gua harus hadapin. istilahnya mau dapet yang enak itu harus rasain hal yang pahit dulu. 

0 komentar: