about you and me

Posted: Jumat, 04 Maret 2011 by ibrohim panca putra marsetia in Label:
0

                      tanggal 04-03/2011 , tepatnya sih hari jum'at. enggak di sangka aja dia bakal marah sama gw. sebenernya sih bisa di bilang wajar dia marah, mungkin itu isi perasaan dia ngelihat gw deket sama cewe lain. (jealous)
sumpah di hari itu juga jadi hari yang paling bete banget, dengan sikap dia yang kaya gitu ke gw, gw cuma bisa masang muka melas. hahaha malu2in aja

apa dengan dia gak seneng ngeliat gw dengan cewe lain, itu tandanya dia sayang sama gw? (percaya enggak percaya sih) tapi semoga aja itu semua sesuai sama apa omongan dia.

tapi jujur bukan dia aja yang bisa cemburu atau jealous ngeliat gw sama cewe lain. gw juga sebenernya sering ngeliat dia deket sama cowo lain. cuma dianya aja enggak pernah sadar dan gw nya juga sulit buat bilang gw itu cemburu . ngok -,-
semoga aja lu bisa baca apa yang gw tulis di blog gua ini dan elu sadar kalou gw sebenernya sayang banget sama elu.
sebenernya ada 1 cerita yang belum pernah gw ceritain ke elu tentang seseorang yang enggak seneng ngeliat hub. gw sama elu. tapi yaudahlah gw juga enggak mau nanggepin itu dan buat gw biar semua berjalan sesuai dengan waktu nya aja karena gw enggak akan pernah tau apa gw bakal terus bisa ada buat lu .
yang bisa gw bilang buat elu sekarang, gw sayang sama elu dan cuma elu enggak ada cewe lain . mau percaya apa enggak tapi gw cuma ngomong apa adanya .
                                              #941227

0 komentar: