diam untuk memikirkannya

Posted: Sabtu, 19 Maret 2011 by ibrohim panca putra marsetia in Label:
0

           mungkin ada benernya juga yang di bilang sama orang tua gua, apa guanya aja kali yaa yang terlalu berlebihan. apa guanya yang udah bener-bener sayang sama lu. lu emang cantik, baik lagi wajar kalou banyak laki-laki yang suka bahkan sayang sama lu (termasuk gua) . gua akuin gua cemburu ngeliat lu deket sama cowo lain atau lu sering senyum-senyum sendiri baca sms dari orang yang gw gak tau.
      
            dipikir-pikir kenapa sekarang-sekarang gw jadi lemah yah, susah buat ngontrol diri gw sendiri, bukan gw yang harusnya ngontrol emosi. tapi sebaliknya -___-
tolong bantu gua kasih kepastian kalou lu bener2 sayang sama gw, dan gua cuma bisa bilang gua sayang sama lu APS!

0 komentar: