hari senang bisa bercampur dengan hari yg sedih

Posted: Jumat, 20 Agustus 2010 by ibrohim panca putra marsetia in
0

        hari ini, tgl 20 agustus 2010. gw seperti biasa menjalani hari-hari gw yang seperti biasa, sekolah , bemain, yaa.. pokoknya seneng lah. bisa happy2 sama temen-temen gw.
        disaat pagi , jam nya masuk sekolah sampai pulang sekolah hati selalu terasa senang dan selalu gembira. di hari ini gw ngerasa bisa lebih nemuin apa yg dulu pernah gw rasain. yaa tepatnya karena seseorang wanita. *_*
tapi ada suatu problem baru yang emang kurang begitu parah. tapi buat gw ini kerasa kesel banget, di saat lagi puasa tapi gw di hadapin masalah. hape yg gw taro di dalem tas pecah LCD nya.  kesabaran gw di sini di uji. yaudah lah mau apa lagi?
mungkin saat ini gw harus hidup tanpa hape dulu buat sementara, okelah no problem. gw percaya allah enggak akan kasih gw ujian melebihi kesabaran dan kemampuan gw .

0 komentar: