kasih makan ikan yuk!

news

Loading...

thx buat anak2 8.10

Posted: Selasa, 17 Agustus 2010 by ibrohim panca putra marsetia in Label:
0



thx for comet(8.10)

MINGGU, 21 JUNI 2009

thx buat anak* 8.10
gak kerasa dah stahun aja gw d'kls 8. dan gw dpet klas 8.10, ya terdiri dr 12 klas. d'klas 8.10 ini biasa d'sebut comet(comunitas eightten). gw bangga bisa bersama kls ini, karena kls ini udah bikin gw belajar banyak hal. gw seneng banget bisa stahun bareng sama kls ini... 1 hal yg gw suka dr kls ini, yaitu kekompakannya. pokok'a susah senang semua d'tanggung bersama.

d'kls ini jg gw lbh terbuka dan lebih bisa melakukan hal2 yg luar biasa bagi gw. dr 8.1 sampai 8.12, kls 8.10 yg d'anggap paling bandel. tapi, gw seneng banget bisa setahun bareng sama 8.10

gw ingin selalu mengigat nama2 yg ada d'kls 8.10, yaitu:
  • yg cowo
  • Agustian
  • Iqra
  • Aiman
  • Iqbal. septianyah
  • Mudasir
  • Firman
  • Unggul
  • Lutfhan
  • Arief
  • Subakri(Bakri)
  • Reza
  • Ibrohim(Boim)
  • Ishaq(sajex)
  • Iqbal. khalid
  • Aris
oh iya ada 2 org lg, tapi mereka udah pindah sekolah:
  1. Abel
  2. I Wayan

  • yg cewe
  • Nila(qunil)
  • Rafita(tha2)
  • anamiah(amy)
  • ira
  • annisa
  • nia
  • raden(eci)
  • yuli
  • heri
  • dila
  • regina(giena)
  • dea
  • nisrina
  • visi
  • veronika
  • pani
  • yohana
  • intan
  • rima
  • hasna
  • selvia monica(samin)

huhuhuhhu... gw sedih bnget pisah ma lo semua. tp apa boleh buat.. biarkan waktu yg memisahkan kita semua. gw cuma pny 1 permintaan buat ank2 8.10
yaitu d'kls 9 nnti jng pda smbong yaa.. n' gw berharap lo semua pada sukses d'masa depan nanti. amiieeennn,,,..


Yg paling gue suka dari kejadian kejadian yg udah COMET lalui bareng bareng tuh yg ini :
1) Pas karya wisata , hahaha itu seru banget .
2) Pas tha2 di musuhin sama anak cewe di kelas cuma gara gara cowo . Haha . Lucu banget deh kalo di pikir pikir .
3) Waktu ngerjain phani pas ulang tahun . Haha kasiaan deh si phani udah pengen nangis tuh di kerjain sama bu sri . Haha .
4) Waktu ngerjain hery pas ulang tahun . Haha . Sukur lu her di kerjain sama miss mey . Sampe di omelin gara gara ngomong "elu" hahaha .
5) waktu iqra ulang tahun , kita nyirem dia pake terigu , telor , royco , dll di kelas . Hahaha . Kelas nya jd bau banget gila . Iidih , banjir lg . Haha .
6) Bersih bersih kelas yg kotor , bau amis dan becek gara gara nyirem iqra di kelas . Hahaha .
7) Waktu jadi petugas upacara , haha . Acak adut dah kelas kita , dan ada juga loh kejadian yg bikin kaget pas upacara , yaituu ....
8) FIRMAN PINGSAN ! Hahaha , pas lg jd petugas upacara tuh , dia jd pengibar bendera . Tiba tiba pingsan dia pas upacara . Haha . Waktu itu bu sri ngomong gini "firman , jagoan bola , tumbang. Yaah, haha" hahaha , ga nyangka gua bu sri bisa ngomong gitu . Hahaha .
9) tha2 , irra , sajek , gw , lutfan , agus , aiman , dan kholid di suruh lari 5 puteran sama miss mey , karna kita ini adalah profokator penyebab kejadian acara siram siraman iqra . Huhu. Kata pa sharul , dari angkatan lama sampe sekarang baru kelas kita doang yg berani ngerayain acara sirem sireman ulang tahun di kelas . Mungkin , sejak kejadian itu kelas kita udah di cap jadi KELAS YG PALING BANDEL kali yah ? Hahaha .
10) Waktu nyirem sajek di rumah nya pake terigu dan air , td nya sh mau pake telor , tp ga boleh sama nyokap nya . Hallah , gara gara nyirem sajek , rok gua jd sobek . Iih sial . Haha .
11) PENSI KELAS ! Hahaha . Seru banget deh pas pensi , haha . Persiapan nya ribet banget , puyeng gua ngurus ini ngurus itu . Ternyata , jadi panitia susah juga . Haha . Kelas kita sampe penuh tau , haha . Berisik banget deh . Semua penampilan nya keren deh tapi gue lebih suka band nya , soal nya pas band nya mulai anak anak dari kelas laen pada dateng ke kelas . Hahaha .
12) Oia , haha . Waktu aiman di kerjain sama firman , kholid dan luthfan di kelas . Hahaha . Parah banget dah tuh anak anak . Haha . Maap ya disini ga di cerita in kenapa nya , soal nya ini hal yg memalukan sekali . Kasian aiman nya . Haha .
13) Hal yg paling bikin gua penasaran tuh , hp nya nila di ambil sama siapa yah ? Penasaran banget dah gua . Hahh .

pokok'a msh bnyak dech knangan2 lain'a.

salam sahabat for comet(8.10)

gw gak akan lupa sama kalian semua.
gw jd lbh merasa sempurna karena gw blajar bnyak dr lo semua.
sekalii lagi terima kasih banyak buat ank* 8.10.



lovu comet.

0 komentar: