belajar buat lebih bersyukur & lebih ikhlas

Posted: Sabtu, 04 September 2010 by ibrohim panca putra marsetia in Label:
0

                   "Enggak terasa hari raya idul fitri 1431 H akan tiba, Alhamdullilah gw seneng dengan hidup gw yang sekarang yaa walaupun enggak selalu apa yg gw pengen bisa tercapai. "
di sini gw bersukur masih bisa ngejalanin hidup ini dengan banyak orang yg peduli sama gw. dan terutama ucapan syukur Alhamdullilah terima kasih kepada Allah yang harus dikatakan. mempunyai seseorang yang spesial dihati, mempunyai sahabat yang baik, keluarga , sodara, dll.\

Terutama gw mau ngucapin terima kasih untuk :
  • nyokap gw
  • bokap gw
  • kaka gw
  • Sahabat gw
  • dan juga seseorang yg gua sayang "NPL"
  • juga sodara kaum muslim yg ada di bumi ini
                   Pokoknya tanpa kalian semua gw enggak akan bisa hidup dengan sekarang ini. 1 kata pesan dari yg bisa gw tulis di sini, jangan pernah saling membenci apa lagi sampai putus hubungan silaturahim .
                    Prinsip gw untuk ngelanjutin sisa umur ini yaitu pastinya beribadah dan melakukan kebaikan yang bisa gw lakuin, juga bersyukur & ikhlas , terakhir berusaha membuat hidup orang yang gw sayang bahagia.
:) :) :)
                                                                             " THX ALL "

0 komentar: