Di Tinggal Bulan Ramadhan

Posted: Rabu, 08 September 2010 by ibrohim panca putra marsetia in Label:
0

           tanpa terasa 30 hari sudah kita semua umat muslim, menjalani Puasa di Bulan Ramadhan yang penuh nikmat ini. sedih rasanya ramadhan telah berakhir. tapi semoga saja kita semua bisa lebih baik lagi ngejalanin hidup ke depannya dengan berakhirnya ramadhan . 
Hari ini tgl 9 September 2010, hari terakhir dimana kita menjalani puasa yg wajib yang di jalani di bulan ramadhan . dan esok kita semua umat muslim insya allah bersama-sama merayakan hari kemenangan , yaitu Hari Raya Idul Fitri. semoga dengan datangnya Idul Fitri tahun ini, kita bisa lebih menjadi manusia yang benar-benar bisa berbuat lebih baik dan lebih taat akan perintah dari sang maha pencipta (Allah.S.w.t) .
Aminn.. Aminn.. Ya Rabbal'allamin.. :)

            Semoga saja kita semua selalu dalam lindungan Allah.S.w.t , dan kita semua berharap kita bisa bertemu lagi di bulan Ramadhan di tahun depan nanti . (Amin) 
Dan saya juga Bersyukur Alhamdullilah telah di berikan karunia yang besar oleh Allah.S.w.t , karena limpahan rahmatnya lah yg telah di berikan sehingga begitu banyak nikmat yang telah saya dapat. salah 1 nya nikmat sehat, sehingga saya bersyukur bisa menjalani puasa tanpa ada 1 hari pun  yang membatalkan puasa. yaa.. walaupun kemaren2 banyak sekali godaannya. dan terakhir hari ini lah puasa yang terakhir yang harus kita jalani di bulan ramadhan thn ini. 

Saya , Ibrohim Panca Putra Marsetia ( boim), Ingin memohon maaf atas segala kesalahan yg di sengaja maupun tidak di sengaja. Alangkah baiknya kita semua menyambut hari yang Fitri nanti dengan hati yang fitri. 
Dan juga Saya Ucapkan. :


0 komentar: