Suatu amanat dari orang tercinta

Posted: Selasa, 14 September 2010 by ibrohim panca putra marsetia in Label:
0

                
                           Sebelum nya saya mau bertanya tentang apa yang di sebut amanat?? 
      jawaban dari pertanyaan di atas mungkin mudah untuk di jawab , tetapi ada 1 hal yang mungkin tidak bisa untuk di jawab..
jangan heran dengan hidup yang keras di sebuah kota , perkampungan , juga tempat2 yang terpencil dan pelosok2. banyak kejadian2 aneh yang terus terjadi bahkan banyak para ilmuan mencari dan meneliti suatu peristiwa atau apalah yang terjadi di dunia ini.

     mungkin kita berpikir buat menghadapi kehidupan ini, dan kita pun butuh support dari orang-orang terdekat kita bahkan dari orang-orang yang kita sayang. saya sendiri sebagai manusia ciptaan Allah, merasa kagum dan bersyukur buat kehidupan yang telah saya dapat ini. walaupun terkadang banyak rintangannya. 1 hal yang bisa membantu saya dalam menjalani hidup ini yaitu support dan sebuah pesan singkat atau dengan kata lain bisa juga "Amanat" . saya ucapkan Alhamdullilah ya Allah, karena engkau banyak memberikan nikmat dan karunia mu kepada siapapun.

     patut dan wajib bersyukur atas semua yang di dapat dan salah 1 yang bisa buat saya terus ngejalanin dan menjadi suatu tantangan , yaa.. dengan mendapatkan suatu amanat. :)

*orang yang telah memberikan suatu amanat untuk seseorang, berarti orang itu percaya kepada orang yang di amanatinya.

0 komentar: