percaya atau enggak tapi emang ini yang sekarang gw rasain

Posted: Sabtu, 18 September 2010 by ibrohim panca putra marsetia in Label:
0

            (curhat dikit aja)
       ( "NPL" 03092010) 3 hari belakangan ini ngerasa ada banyak gangguan , salah 1 nya ada nomor jail gitu. ck', buat gw ini semua gw anggap cuma sedikit cobaan buat hubungan gw sama dia. dan yang pasti gw enggak tau apa yang dia rasain sekarang ini buat gw. entah cinta ,sayang, atau mungkin juga marah , kesel , bete. biarin aja, buat gw itu enggak akan gw pikirin. :-)
dari gw buat NPL , cuma bisa bilang maaf yang mudah2an bisa sedikit ngobatin rasa sakit hatinya .
haha mungkin kata2 gw diatas terlalu lebay , dan terserah juga sih mau percaya apa enggak.


sekarang yang mau gw bilang "  GUA SAYANG SAMA NPL <3 "  :-)
and I Miss u NPL  :-)

0 komentar: