mengartikan sahabat dan juga cinta

Posted: Rabu, 22 September 2010 by ibrohim panca putra marsetia in Label:
0

        

              Sahabat ? Cinta ? mungkin kalian pernah dan mungkin sering mengalami hal ini. sebenarnya sahabat dan cinta itu mungkin bisa di bilang sama (menurut gw). sama dalam arti disini yaitu kita semua bersahabat dan ada nya suatu persahabatan yaitu diawali dengan adanya cinta. karena cinta itu juga bisa di bilang sebuah perasaan. perasaan yang menghubungkan kita dengan orang2 di sekitar kita (bersahabat)

              
              Sahabat tanpa Cinta itu sangat ketergqantungan, rasa persahabatan tak akan ada tanpa ada sebuah rasa cinta. dan begitu juga sebaliknya, rasa cinta tak akan muncul bila kita sendiri tidak bersahabat. 


1 hal yang terindah di hidup ini buat saya mempunyai seseorang sahabat dan mempunyai rasa cinta . kita harus berhati2 dalam menjalani ke duanya. terkadang juga bisa kita menyalah artikan ke duanya sehingga terjadi pertentangan 1 sama lainnya. 

              


pesan saya , cintai lah sahabat dan juga belajar lah gimana rasa kalian menemukan arti cinta. karena jika kalian akan kehilangan sahabat atau cinta itu akan sangat menjadi suatu penyesalan yang mungkin tidak bisa terbayar untuk selamanya .  

0 komentar: