gimana menghadapi suatu masalah

Posted: Jumat, 17 September 2010 by ibrohim panca putra marsetia in Label:
0

               mengahadapi suatu masalah, banyak orang bilang hadapi lah dengan senyuman. menurut saya itu ada benar nya juga. senyum, juga bisa di bilang salah 1 kita beribadah. setiap orang pasti akan di hadapkan dengan suatu masalah. yaa entah masalah keluarga, masalah persahabatan, masalah cinta, dan mungkin juga masalah yg menyangkut dengan harga diri kita.
Sebelumnya, saya mau kasih saran aja dalam menghadapi masalah itu sebenarnya tergantung gimana kita sendiri menyikapi atau menghadapai masalah tersebut
yang perlu kita kontrol yaitu emosi kita sendiri, jika emosi kita stabil dan terkendali insya allah dengan kesabaran dan ke ikhlasan perlahan masalah yang kita hadapi akan terasa lebih ringan bahkan masalah itu pun akan selesai.
biarkan lah hidup ini terus berjalan hingga pada akhirnya semua akan punah. dan saya juga yakin setiap orang yang sedang di hadapi suatu masalah itu pasti akan lebih gampang terhasut oleh orang lain sehingga otomatis kita pun tidak bisa mengatur emosi kita sendiri.

( + an : perbanyaklah beribadah dan memohon petunjuk pada allah serta banyak berdzikir jika kalian meghadapi suatu masalah  )

0 komentar: